Dzikir Ayat Kursi

dzikir ayat kursi

Dzikir Ayat Kursi bacaan latin tulisan arab terjemahan Ayat Kursi manfaat berkah khasiat tata caranya berbagi pengalaman dzikir ayat kursi

manfaat dzikir ayat kursi

Rasulullah shallallahu alaihi wassalam bersabda,
1) Barangsiapa yang membaca ayat kursi setiap selesai shalat fardhu, maka tidak ada diantara dirinya dan surga selain mati.

2) Barangsiapa yang membacanya sewaktu hendak tidur, ia akan selalu mendapatkan penjagaan Allah dan tidak akan didekati oleh syetan sampai datang waktu pagi.

manfaat lain dzikir ayat kursi

3) Barangsiapa yang membacanya dan diteruskan dengan membaca dua ayat sesudahnya (QS al-Baqarah ayat 256 dan 257), empat ayat pertama surat al-Baqarah (ayat 1 s.d. 4) dan tiga ayat terakhir surat al-Baqarah (ayat 284 s.d. 286), maka selama waktu malam itu syetan tidak akan memasuki rumahnya sampai datang waktu pagi”.

Penjelasan dzikir ayat kursi:

Didalam kitab Abwabul Faraj ditambahkan beberapa riwayat hadis tentang keutamaan ayat kursi, diantaranya adalah hadis yang diriwayatkan dari Ubay bin Ka’ab radhiallahu anhu yang menjelaskan bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wassalam bersabda,

“Wahai Abu Mundzir! Ayat apakah yang terbesar (rahasianya) didalam Al-Qur’an?”. Ubay menjawab, “Hanya Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu”.

Beliau shallallahu alaihi wassalam lalu menunjukkan jawabannya, “Alloohu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuum … (sampai akhir)”. Selanjutnya beliau memegang dada Ubay seraya bersabda, “Semoga dadamu penuh dengan ilmu”.
(HR Ahmad, Muslim, Abu Dawud, Al-Hakim dan At-Tirmidzi).

mewiridkan atau membaca secara rutin :
Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuum

adalah sangat bagus sekali karena didalam nya terkandung asmaul husna. hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang. Demikian salah satu fadhilah berdzikir.

berbagi pengalaman dzikir ayat kursi silahkan tulis di komentar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

3 thoughts on “Dzikir Ayat Kursi

Silahkan Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s