Bagi Tips Cara Dapat Pinjaman Tanpa Riba

Di zaman sekarang ini susah menghindari yang namanya Riba. Pinjaman berbunga. Tentunya muamalah seperti ini pasti Diperangi Allah dan rasulnya. Silahkan buka al quran dan hadits

Bagi tips bagaimana cara dapat pinjaman tanpa bunga. Back to basic. Perbanyak teman network jaringan. kuatkan silaturrahim. lihat gambar

image

jangan lupa bayar kembali hutang sesuai perjanjian. amanah ya. Supaya pas butuh lagi bisa dipercaya.

Syukur2 pinjam 1juta. eh malah dikasih 100jt. karena kreditur melihat kita ini punya potensi untuk mengembangkan usaha. Jual ide masuk akal gitulah

Semoga manfaat

17 pemikiran pada “Bagi Tips Cara Dapat Pinjaman Tanpa Riba

  1. Assalamualaikum warahmatullahi ta’ala wabarakatuh, Saya terlilit hutang pinjaman online total sebanyak 10 jt di 6 aplikasi dan ingin melunasinya dengan harapan ada yang mau meminjamkan dana talangan tanpa bunga atau kalau pun ada tlg bunga nya sesuai dgn syariah ..demikian mohon sangat bantuannya dalam waktu dekat atas perhatian dan follow up ya saya haturkan terima kasih banyak…

    Suka

  2. Sy sedang terlilit hutang smp akhrnya gali lobang tutup lobang sampe tdk berasa jmlah nya sampe milyaran.. krna sy slalu menjanjikan akan memberikan lebih pd si mpunya uang.. skr sy hampir pts asa.. mhon para donatur, mhn bantuan dan masukannya agar sy bs terbebas dr masalah ini, trmksh dan smoga allah dpat menolong kita smua yg sdg terlilit hutang riba, aamiin

    Suka

  3. Assalammualaikum…saat ini sy sedang terlilit hutang sekitar 150 ht,mohon kiranya jika ada sodara2 ku yg memiliki rezeki lebih,sy mohon bantuan untuk meminjamkan kpd ku tanpa bunga dan insyaalloh sy akan mencicilnya setiap bln,sebelum n sesudahnya sy haturkan trm ksih..wassalamualaikum wr wb

    Suka

  4. ass. sy terlilit hutang dengan perorangan , hitang riba , blm lagi hutang bank sekarang sy sudh tidak punya harta yg bs saya jual untuk membayar hutang saya , sy pasrah sekarang tidak tau membayar dengan apa karna tidak ada lagi harapan, caci maki org2 yg sy hutangi semakin memuncak.. hamba mohon pertolongan atas perbuatan sy berhutang semoga di luar sana ada yg mau meminjamkan sy dana lebih yg sebagiannya untuk sy bemodal . pinjaman tulus membantu tanpa riba …mohon pertolongannya..insyaallah yg membantu sy doakan bertambah banyak rezekynya….amin amin

    Suka

  5. Kami terlibat hutang dengan bank dan perorangan mohon bisa membantu kami. .sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih yg sebesar2nya. .semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yg membantu kami semua disini yg terlibat oleh hutang

    Suka

  6. Sy dan suami sdeng terlilit hutang d bank maupun perorangan.. sy tdk tau hrs byr pake apa..krn sy dan suami sy saat ini ngangur.. dulu suami sy seorang pengusaha agen telur tp berjalan 2 th kami mengalmi ke bangkrutan..hingga kmi pinjem d bank atw pun perorangan..dan skrg mereka semua mengagih tp kami gk bisa berbuat apa2,,kmi sudh usha unt membyr tp smpy saat ini blm trbyrkn..rasa y leher kami seprti tercekik..dan nafas kami trhendat hati2 kami gk tenang..tp kami coba unt slalu bersabar kami yakin allah pasti akn m mbantu kami agar kami bisa mmbyr/melunasi semua hutang2 kami..amiin..

    Suka

  7. mohon siapa pun yg dikirim allah untuk membantu saya. saya sudah 2 thn ini begitu berat krn hutang atas kesalahan saya yg tdk bisa mengelola keuangan. saat ini saya punya beban hutang kurang lebih 200 jt . saya dan suami sudah banting tulang bekerja tapi belum bisa melunasi malah semakin bertambah . mudah mudahan ada orang yg dikirim allah untuk membantu saya pinjami saya tanpa bunga ingsya allah akan saya kembalikan dgn cara mencicil tiap bulan. semoga ada jalan keluar unk saya. amin.

    Suka

  8. mohon do’anya kami sedang dalam urusan melepaskan utang riba, saat ini kami dalam proses menawarkan atou menjual asset yg ada. mudah2an Allah melancarkan dan memberi jalan untuk segera tetlepas dari urusan riba.

    Suka

  9. Semoga kita diberi rejeki oleh Allah Sehingga semua utang2 lunas jauh dari riba dan dapat membantu teman2 yang sedang terlilit utang2 riba, aamiin…

    Suka

  10. Assallamualaikum… Mohon petunjuk bapak / ibu, bagaimana caranya saya bisa membayar hutang2 saya dlm waktu singkat… terima kasih

    Suka

      • MOHON DO’ANYA SEMOGA SAYA BISA LUNASIN UTANG2 SAYA PAK SUTARIJAH, SEHINGGA KITA BISA SALING MEMBANTU, SEMOGA ADA DONATUR2 YANG BISA MEMBANTU KITA TUK KELUAR DARI UTANG2 RIBA INI

        Suka

    • Punya aset jual utk byr hutang,rumh jual utk byr hutang, trs krj yg penting halal rumah kontrak ngg mslh yg penting bebas htg, hati tenang ,tentram hidp bahagia .

      Suka

  11. saya seorang nasrani ,dan istri saya muslim saya nikah islam,,,dan saya membaca sahadat,,,jadi saya seorang muslim,tp saya belum bisa sholat,pernah saya berusaha sholat tp kok hati kecil saya ada yg menganjal,(saya nasrani dr kecil)saya baca tulisan diatas.saya sedang terlilit hutang,,,dan apa bila saya mengerjakan doa seperti diatas,,mungkin dlm hati yg ragu2 apakah MUNGKIN ALLAH AKAN MEMBANTU SAYA LEPAS DR HUTANG PIUTANG SAYA,,,,,,MOHON PENCERAHANYA,,

    Suka

Silahkan Tinggalkan Komentar