UMROH YUK

UMROH YUK..
Iya benar saya mengajak Anda untuk Umroh

Allah tidak memanggil orang yang mampu, tetapi Allah memampukan orang yang terpanggil. Umroh / Haji bukan faktor uang / materi tetapi niat yang kuat dan yakin.

InsyaAllah segera menuju Baitullah.

Kami memberikan anda Solusi Umroh Mudah dan Berkah :
=> Yang punya niat, bisa berangkat
=> Yang tidak mampu, menjadi mampu
=> Yang lambat, menjadi cepat

Saya ingin berbagi kata kata mutiara dibawah ini :

Tahu saja tidak cukup, anda harus mengaplikasikannya !
Keinginan saja tidak cukup, anda harus melakukannya !

UMROH itu Bikin Nambah Rezeki. Kok BISA?

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387)

Umrah adalah jihad sebagaimana ibadah haji

‘Aisyah berkata,

قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ عَلَى النِّسَاءِ جِهَادٌ قَالَ « نَعَمْ عَلَيْهِنَّ جِهَادٌ لاَ قِتَالَ فِيهِ الْحَجُّ وَالْعُمْرَةُ ».

“Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901)

Menghapus dosa di antara dua umrah

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

Umrah menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387)

JADI, kenapa harus di tunda-tunda untuk UMROH,
AYO…..!!! NIAT KAN UMROH SEKARANG JUGA.  

Kenapa umrah bisa menjadi rezeki? Saya ingin meyakinkan teman-teman yang ragu-ragu atau mungkin tak pernah berniat untuk umrah. Begini, kalau saja kita mengorbankan uang kita misalnya untuk sedekah, Allah akan lapangkan uang kita. Kalau dalam dhuha kita korbankan waktu kita, maka Allah akan lapangkan waktu kita.

Nah, kalau kita umrah ini luar biasa, kita korbankan uang dan kita luangkan waktu. Jadi pengorbanan kita dua, uang dan waktu. Uangnya untuk umrah tentu luar biasa, minimal sekitar 20-30-an juta. Waktunya juga luar biasa berkorbannya, kita yang karyawan biasa misalnya, mendapat waktu 15-20 hari itu tidak mudah atau bagi pengusaha juga sama, ia harus mengorbankan bisnisnya yang belum tentu berjalan baik jika ia tinggalkan.

Nah, karena pengorbanan yang luar biasa inilah, efeknya adalah akan melapangkan uang dan rezeki kita. Masih nggak percaya? Kalau masih kurang yakin, teman-teman silakan cek atau lihat abangnya, saudaranya, orangtuanya, pamannya, yang pulang umrah. Mereka yang pulang dari umrah itu rezekinya malah semakin membaik. Aneh kan? Kita kan buang duit nih kesana, tapi efeknya justru memudahkan rezeki kita. Bisa semakin mudah uangnya, kesehatannya, atau dilipatgandakan pahalanya, dst. Makanya, saya sangat menyarankan teman-teman untuk (1) berumrah, (2) mengumrahkan.

“WAH!! saya belum MAMPU, saya GAK PUNYA UANG, saya masih BANYAK DOSA”, ini mungkin yang Ada di pikiran kita. Tapi ALLAH itu Maha adil, UMROH itu bukan hanya untuk orang yang banyak duit tapi UNTUK YANG MAMPU MEMILIKI NIAT YANG KUAT.

Semua Orang Pasti MAMPU ke Baitullah, Baik yang punya maupun yang tidak punya, Karena yang ke Rumah ALLAH itu hanya yang Niatnya KUAT bukan yang Kaya Aja, yang Kaya Bisa Tidak Berangkat Karena Gak ada NIAT, tapi yang Tidak Punya sekalipun Akan Berangkat Karena Punya NIAT yang kuat, Allah Maha KAYA dan Maha Adil, Ke Baitulloh bisa dilaksanakan oleh setiap orang tanpa memandang status kekayaan, tapi lebih di lihat dari KUAT NYA NIAT.

Salam
arminarekaperdana88.wordpress.com

lebih lanjut.. kunjungi link diatas
Urgent segera bergabung WA 081234066080 (beritahu kalo tahu dari blog dzikir 20)

Yang bergabung melalui admin
kita sediakan group telegram khusus membahas
Bagaimana menjadi pengusaha umroh mandiri, mengembangkan pasar
bagaimana login di dashboard official arminareka, meng add dan memanage jaringan
dan masih banyak hal teknis yang akan kita pelajari
Pokok nya asyik dah ada bimbingannya
seminggu pegang uang 1,5jt minimal

sampai jumpa