TOS. Syarat & Ketentuan Layanan

Dengan anda mengunjungi/mengakses dan/atau memberikan informasi dengan mengisi informasi-informasi dan/atau terdaftar pada layanan-layanan Dzikir20.Wordpress.Com (selanjutnya disebut Pengguna), secara otomatis Pengguna menyetujui syarat-syarat dan ketentuan dan/atau perubahannya dari waktu ke waktu termasuk maupun tidak terbatas pada ketentuan layanan yang mengikat Pengguna untuk selalu mematuhinya.

Dzikir20.Wordpress.Com™ berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

1. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

BERITA DAN FOTO
Semua berita dan foto yang ada di layanan Dzikir20.Wordpress.Com™, baik yang didapat dari sumber media website lain antara disajikan apa adanya, isi dan tanggungjawab ada pada sumber utama.

MATERI DARI PEMBACA
Dzikir20.Wordpress.Com™ tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca atau ditulis oleh pembaca, baik itu berupa komentar pihak ketiga (penggemar), komentar berita, foto, profil dan sebagainya baik yang tercantum di situs utama Dzikir20.Wordpress.Com™.

2. KEWAJIBAN PENGGUNA LAYANAN

Setiap materi yang diambil dari Dzikir20.Wordpress.Com™ oleh Pengguna wajib memberi kredit kepada Dzikir20.Wordpress.Com™ dengan mencantumkan logo dan/atau menulis serta memberi link ke halaman Dzikir20.Wordpress.Com™ pada setiap materi yang digunakan.

Penggunaan layanan Dzikir20.Wordpress.Com™ wajib selalu mematuhi peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan Pengguna dilarang untuk memuat dan/atau meneruskan segala macam bentuk informasi melalui setiap layanan Dzikir20.Wordpress.Com™ dalam hal-hal sebagai berikut:

Pelanggaran hak-hak termasuk maupun tidak terbatas pada hak asasi, hak cipta, hak merek, rahasia dagang, hak paten dan/atau hak-hak lainnya;

Mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), kesusilaan dan/atau judi;

Merendahkan dan/atau mengintimidasi group atau individu tertentu, melakukan penghinaan dan menghasut setiap group atau individu untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum;

Memberikan materi informasi dalam rangka menyebarkan suatu ajaran-ajaran yang dilarang dan bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku;

Diduga memuat suatu muatan virus tertentu dan tindakan-tindakan akses terlarang dan tidak sah pada sistem dan membahayakan layanan Dzikir20.Wordpress.Com™.

Dan setiap tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma dan kode etik yang berlaku.

Dzikir20.Wordpress.Com™ BERHAK SEWAKTU-WAKTU MENGHAPUS APA PUN YANG DIMUAT OLEH PEMBACA TANPA ADANYA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU, MENGENAI HAL-HAL YANG TIDAK TERBATAS PADA MATERI YANG MELANGGAR KETENTUAN TERSEBUT DIATAS.

3. HAK-HAK Dzikir20.Wordpress.Com™

HAK CIPTA
Informasi berupa text, gambar, logo suara dan segala bentuk design grafis yang ditampilkan di situs Dzikir20.Wordpress.Com™ maupun elemen-elemen pendukungnya merupakan Hak Cipta dan dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta. Penyalahgunaan seluruh isi atau sebagian, memperbanyak, menerjemahkan, menggunakan, atau memanfaatkannya tanpa izin tertulis dari pihak Dzikir20.Wordpress.Com™ akan dikenakan sanksi pidana dan/atau perdata.

Setiap materi yang diambil Dzikir20.Wordpress.Com™ wajib memberi kredit Dzikir20.Wordpress.Com™ dengan mencantumkan logo atau menulis  dan memberi link ke halaman Dzikir20.Wordpress.Com™ pada setiap materi yang digunakan.

Berhak untuk mengelola semua informasi dan/atau data-data yang berikan oleh Pengguna dalam setiap pemanfaatan Layanan Dzikir20.Wordpress.Com™ menurut peraturan perundangan-undangan yang berlaku termasuk maupun tidak terbatas penghapusan data-data tersebut sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan lebih dini.

Berhak untuk melakukan penyeleksian dan editing sesuai dengan kebutuhan teknis yang berlaku pada setiap layanan Dzikir20.Wordpress.Com™ atas segala macam bentuk materi yang diterima dari Pengguna termasuk maupun tidak tidak terbatas melakukan pembatalan upload sesuai dengan penilaian tim redaksi Dzikir20.Wordpress.Com™ tanpa bisa diganggu gugat dan dengan tetap mengacu pada kode etik dan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk setiap materi yang lolos proses penilaian.

Berhak setiap saat dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, setiap Layanan Dzikir20.Wordpress.Com™ dengan atau tanpa pemberitahuan. Pengguna sepakat bahwa Dzikir20.Wordpress.Com™ tidak bertanggung jawab kepada pihak ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian pemberian setiap Layanan tersebut.

4. PEMBERITAHUAN

Dzikir20.Wordpress.Com™ akan selalu memberikan pemberitahuan mengenai Syarat & Ketentuan Layanan ini pada setiap halaman layanan.

Salam
Dzikir20.Wordpress.Com