Hidup yang Berkelimpahan

MANTRA SAKTI UNTUK SEBUAH HIDUP BERKELIMPAHAN

Anda akan memperoleh cita-cita Anda, cepat atau lambat, manakala Anda telah berhasil MENSYUKURI apa-apa yang pernah membuat Anda bahagia, senang, gembira dalam perjalanan hidup Anda.

image

Pada tingkat yg lebih lanjut, Anda akan mampu mensyukuri KEHIDUPAN ini, terlepas dari apa pun yang Anda pandang “baik” atau “buruk”. Apa yang pernah ada dalam pikiran dan hati Anda, dan Anda meyakininya secara absolut, cepat atau lambat, itu akan mewujud dalam kehidupan Anda.

Rumus:
SUKSES = DOA (MEMINTA + YAKIN + MENERIMA) + SYUKUR + KENANGAN INDAH

CARA MELAKUKAN:

1. KONTEMPLASI ATAU MEDITASI.
Niatkan meminta dan memohon BANTUAN-NYA dan memohon RIDHO-NYA agar apapun keinginan Anda akan terkabul. Duduklah pada posisi yang nyaman, disarankan duduk bersila, usahakan badan dalam keadaan rileks. Setelah Anda berhasil dalam keadaan rileks dan mengabaikan dunia luar diri Anda, mulailah Anda:

A. BERDOA, dalam berdoa ini kita melakukan sesuatu adab yaitu:

a. 1. MEMINTA.
Misalnya kita ingin menjadi pengusaha Bakso yang kaya raya, kita harus memvisualisasikan dalam doa kita, bagaimana kehidupan kita ketika SUDAH menjadi pengusaha Bakso yg kaya.

a. 2. YAKIN.
Doa atau permintaan kepada Tuhan yg kita sampaikan harus kita nyatakan betul-betul dari hati yang paling dalam dan berbalut dengan KEYAKINAN yang hakiki, bahwa apa yg kita minta itu SUDAH terjadi, dan kita harus bersyukur saat itu juga.

a. 3. MENERIMA.
Kita harus merasakan perasaan ketika hal-hal yang kita inginkan sudah menjadi milik kita. Rasakan perasaan itu SEKARANG juga. Konsekuensinya adalah meniadakan getaran negatif yang berupa rasa ragu, ketidak yakinan, buruk sangka, dan ketidak sabaran. Rasakan semua itu dengan melibatkan pikiran dan hati serta seluruh panca indra kita. Bayangkan rasa kebahagiaan Anda bersama keluarga, dan orang lain.

Tariklah napas dalam-dalam dgn pernapasan segitiga sampai 3 sampai 7 tarikan napas.

Masuk suasana gelombang otak alpha – Theta menggunakan modul COSMIC ORDERING

yang dapat Anda down load di http://www.4shared.com/audio/94amFAAE/Cosmic_Ordering.htm (dari Up-load Saraswanto Abduljabbar)

Pada saat mendengarkan modul tersebut, lakukanlah AFIRMASI. Jika melakukan afirmasi lakukanlah yang sama untuk keesokan harinya. Hal ini dinamakan konsistensi yang membantu meminggirkan pikiran sadar. Pikiran sadar bersifat TIDAK, pikiran bawah sadar selalu “YA”

B. Lakukan VISUALISASI atau menciptakan gambaran mental tentang KENANGAN INDAH (KI), yaitu peristiwa-peristiwa yg pernah membuat Anda begitu bergembira, bersyukur, dan bahagia. Simpan kenangan itu dalam pikiran Anda. Rasakan rasa syukur yg mengalir dari hati Anda ke seluruh tubuh Anda. Perkuatlah (amplifikasikanlah) perasaan itu dengan terus menelusuri KI Anda, sehingga dalam proses ini Anda akan ber-SYUKUR dan semakin Bersyukur. Anda bahkan menangis dalam puncak kesyukuran Anda. Alam Bawah Sadar Anda akan melihat Anda, SAAT ITU JUGA SEDANG BERSYUKUR DAN BERBAHAGIA.

C. Setelah Anda berhasil mengakses rasa syukur tersebut, langsung mulailah mem-VISUALISASI-kan Masa Depan Anda, yaitu apa yg Anda cita-citakan, inginkan, dan impikan tanpa ada jeda. Kalau berhenti dulu kawatir rasa syukur yang telah kita dapatkan akan melemah kekuatannya. Dalam melakukan visualisasi cita-cita Anda, lebih banyak detail akan lebih baik. Gunakan seluruh indra Anda dalam bervisualisasi.

Lihatlah yang “akan” Anda lihat, dengarkan apa yang “akan” Anda dengar, rabalah dengan kulit Anda apa yang “akan” Anda rasakan, rasakan “bau” nya apa yang akan dirasakan oleh indra penciuman, dan rasakan rasa yang “akan” Anda rasakan dari indra pengecap Anda. (misalnya Anda ingin menjadi pengusaha bakso yang sukses) Bayangkan bagaimana kita sudah memiliki restoran bakso yang selalu ramai dikunjungi orang, visualisasikan Anda mengucapkan salam kepada mereka dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan mereka. Gambarkan kita sudah memiliki omzed ratusan juta rupiah dari usaha itu. Rasakan bau uang tsb, dan Anda menghitungnya. Lakukan semua itu dengan rasa kebahagiaan sebagai aktivasi getaran hati syukur terhadap hasrat-hasrat yg kita mohonkan kepada Tuhan.

Untuk mengunci agar tujuan akhir tsb tidak terjebak ke dalam CINTA DUNIA SECARA BERLEBIHAN, perlu diniatkan bahwa tujuan akhir dari hajat munajat tersebut adalah demi IMAN dan TAQWA yaitu dengan dzikir SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAILAAHAILALLAH WALAHUAKBAR, LAA HAULAWALA QUWATA ILAABILLAAH sebanyak-banyaknya. Kemudian tutuplah dzikir tsb dengan mengucapkan kalimat: “INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AYYAKULA LAHU KUN FAYAKUN”. (Apabila Allah menghendaki segala sesuatu, maka cukup berkata:”JADI” maka jadilah ia).

Hal ini memang membutuhkan latihan yang terus-menerus, tetapi tentulah Anda tidak terlalu perlu bersusah payah membayangkan sesuatu yang memang SUDAH menjadi hasrat dan gairah Anda. Aktifkan rasa syukur terlebih dahulu, Anda akan lebih bisa merasakan bahwa segala yang Anda cita-citakan TELAH TERJADI SEKARANG JUGA!, Anda akan mengeluarkan air-mata saking bahagianya. Ingatlah bahwa, semakin lama Anda dapat mempertahankan gambaran mental yang telah dimuati energi syukur tersebut, Insya Allah semakin cepat cita-cita Anda akan mewujud dalam kehidupan Anda.

Biasanya dalam prosesnya nanti, gangguan yg sering mucul adalah pertanyaan BAGAIMANA dan KAPAN atau ketidak yakinan kalau doa ini akan berhasil. Biarkan saja, tetaplah mempertahankan gambaran mental tersebut dan tetap pada suasana hati bersyukur.

METODE AFFIRMASI:
1. Affirmasi tertulis dan Ucapan.
2. Affirmasi gambar dan survei impian.
3. Affirmasi dgn pengaktifan memori panca indra dan stimulasi musik.

Sertakan keseluruhan visi keberhasilan Anda dan bukan hanya satu atau dua tujuan jangka pendek. Buatlah tujuan hidup Anda menjadi utuh dan menyeluruh. Sebagai contoh, jangan hanya minta mobil dan rumah mewah, tetapi sertakanlah juga semua aspek kehidupan Anda seperti kesehatan, hubungan, keuangan, perilaku dan sebagainya.

Aturan 1: Ia harus bersifat pribadi. Ini berarti Anda harus menulis untuk diri sendiri. Anda hanya dpt memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda sendiri dan mengubah tindakan, kebiasaan, dan perilaku Anda sendiri. Mulailah mengubah diri sendiri dan orang lain akan berubah atau mendekati Anda.

Aturan 2: Ia harus Positif. Sebagaimana telah kita ketahui, alam bawah sadar tdk memiliki logika. Ia hanya dpt melihat kata-kata sebagai gambar-gambar atau pikiran-pikiran. Bila kita menggunakan kata-kata negatif, ia akan menerima dan mewujudkan perasaan utama pikiran negatif itu.

Aturan 3: Ia harus berada di saat ini. Semua peryataan yg Anda tulis harus terbaca seolah-0lah Anda sudah memiliki apa yg Anda inginkan.

Aturan 4: Ia harus visual. Semua pernyataan yg Anda tulis harus dlm bentuk yg benar-benar dpt Anda bayangkan. Karena pikiran bawah sadar berkerja dgn gambar-gambar, Anda hrs membahasakan pernyataan dgn cara yg dpt Anda visualisasikan di pikiran. Misalnya: “saya diperlakukan dgn hormat”. Seharusnya lebih spesifik “Saya diantar sopir dgn Mercedes S500”.

Aturan 5: Ia harus menciptakan sebuah perasaan. Semua pernyataan harus menggiring sebuah emosi yg positif, misalnya perasaan telah mencapai apa yg Anda inginkan, “saya begitu bahagia”, “saya merasa sangat terberkati”, “saya merasa sangat berkuasa”.

Dalil:

1. HUKUM TARIK-MENARIK ALAM SEMESTA (LAW OF ATTRACTION).

1.1 Secara Fisika seluruh benda merupakan kumpulan atom-atom, yang dulu diyakini merupakan unsur terkecil, ternyata dgn kecanggihan teknologi sekarang, ada unsur terkecil lagi pada atom tersebut yaitu kuanta (QUARK). Jika kuanta ini dibelah lagi tidak ada lagi yg dapat diamati lagi meskipun dengan microscope electron super canggih sekalipun. Dengan kata lain tidak ada benda lagi alias kosong, yang kita sebut “ketiadaan”. Jadi SEGALA YANG ADA BERASA DARI YANG TIDAK ADA. “YANG TIDAK ADA” sebenarnya “ADA” inilah suatu kekuatan yg Maha Dahsyat yang membuat semua benda tersebut, dan ini diyakini sebagai TUHAN.
Intinya, seluruh jagat raya ini terdiri dari suatu medan QUANTA, yaitu suatu medan “KESADARAN MURNI” yang hebatnya, medan Quanta ini akan bergerak sesuai dengan NIAT yang ada dalam pikiran dan hati seorang manusia. Inilah esensi dari hadis bahwa “ALLAH ITU SESUAI DENGAN PRASANGKA HAMBANYA”. Hal ini memberikan arti yg absolut bahwa Allah selalu berkata “YA”, Allah merupakan sumber segala sesuatu dan ALAM SEMESTA juga selalu berkata “YA”, termasuk pikiran bawah sadar Anda selalu berkata “YA”.

1.2. Secara ilmiah, ternyata semua benda adalah 99,9999999% merupakan cahaya stabil yang memadat di medan titik nol, dan cahaya tsb memiliki energi yang bergetar yg disebut frekuensi. Pengertian ini adalah kunci untuk mencapai apapun dan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda adalah sebuah medan energi yang beroperasi di medan energi yang lebih besar, dan energi yg Anda butuhkan ada di Medan Titik Nol di sekeliling Anda saat ini juga. Fisika Quantum mengatakan kepada kita bahwa segala sesuatu datang dari MEDAN TITIK NOL. Satu-satunya perbedaan antara tubuh Anda dan Uang adalah frekuensi getarannya. Jadi KUNCI nya adalah: Jika Anda ingin menarik hasil baru di bidang apapun, Anda adalah hasil baru tersebut!, yang harus Anda lakukan adalah menjadi selaras atau harmonis dengannya. (renungkan…)

1.3. Semua yang ada di alam semesta ini saling berkomunikasi satu sama lain melalui gelombang getaran. Alam semesta beroperasi dengan “gambar-gambar” yang ada dalam pikiran dan hati kita yang disebut cosmic. Terlepas dari apapun sebutan yg muncul adalah sebuah dunia yang diikat suatu kecerdasan yang Maha Besar, Maha Kuat, dan Maha Kuasa.

1.4. Menurut Hukum Tarik-menarik Alam Semesta, APA YG KITA KELUHKAN JUSTRU AKAN SEMAKIN MENGUAT. APA YG DI-FOCUS-KAN, ITULAH YG AKAN DIDAPATKAN.

2. KONTEMPLASI ATAU MEDITASI
Untuk menguasai kekuatan pikiran adalah dengan melakukan kontemplasi atau meditasi yg dilakukan terus menerus. Cita-cita Anda yg terus-menerus Anda gaungkan dalam diri Anda, akan direspon oleh pikiran bawah sadar. Segala sesuatu termasuk pikiran dan perasaan kita, langsung mempengaruhi segala hal lain di seluruh alam semesta secara instan dan konstan sepanjang waktu. Dzikir lah sebanyak-banyaknya, misalnya: “Subhanallah walhamdulillah walailaa hailallah walahuakbar, laa haulawala quwata ilaa billah”. Semakin banyak kita ber-dzikir kepada Allah, semakin cepat dan semakin mudahlah doa-doa kita akan dikabulkan-Nya. Ingat, doa-doa kita itu disampaikan oleh Malaikat kepada Allah Ta’ala.

3. KEYAKINAN
Kecepatan terkabulnya doa-doa kita berbanding lurus dengan kekuatan keyakinan kita. Semakin yakin, semakin cepat doa-doa kita terkabulkan. Menguasai KEYAKINAN adalah pelatihan hati, bukan pelatihan OTAK. Keyakinan itu ada di HATI. Sebuah hadis “Seseorang bertanya kepada Nabi SAW, dimanakah Allah berada, di bumi atau di langit? Beliau menjawab:”di hati orang Mukmin”. Menguasai keyakinan adalah soal “MENAKLUKAN DIRI SENDIRI”.

4. SYUKUR
Menurut Rhonda Byrne pengarang buku The Secret, jika pengetahuan tentang LoA harus dirangkum dalam satu kata saja, maka kata itu adalah SYUKUR. Ini berarti bahwa pada saat berdoa dan saat beraktivitas sehari-hari, kita harus bersyukur karena YAKIN dan karena BAHAGIA, bahwa tuhan telah mengabulkan permohonan kita. Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah nikmat kepadamu. (QS.Ibrahim:7).

Catatan Pemahaman:

1. Andalah yang mewarnai hidup Anda dengan cara pandang menurut diri sendiri. Artinya kehidupan Anda adalah ciptaan pikiran Anda sendiri.(DR. ‘Aidh Al-Qarni).

2. Tujuan dari DOA bukan untuk memberi tahu Tuhan tentang kebutuhan-kebutuhan kita, tapi untuk mengundang-Nya agar mengatur hidup kita. (Clarence Bauman).

3. Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku akan kabulkan untukmu. (Al-Mukmin:60).

4. Seperti halnya berenang adalah sifat alami ikan, bersinar adalah sifat Matahari. Maka sifat alami manusia adalah MEMBUAT IMPIAN MENJADI KENYATAAN, dgn mudah. Ketika tindakan-tindakan kita dimotivasi oleh CINTA bukan hasrat EGO, kita akan membangkitkan ENERGI EKSTRA yg dpt digunakan untuk menghasilkan apa pun yg kita inginkan. (Deepak Chopra).

5. Betapa sedihnya jika terlambat menyadari bahwa Anda dpt menjalani gaya hidup yg lebih sejahtera dan berlimpah, tanpa harus mengorbankan apapun yg Anda sayangi; saat ini, nilai-nilai Anda, Kesehatan Anda, Kehidupan Rohani Anda, Kebebasan Anda, Teman-teman dan keluarga Anda.

6. Jangan mencemaskan hasil tindakan Anda, berikan saja perhatian pada tindakan itu sendiri. Hasilnya akan datang dengan sendirinya. Ini adalah praktek spiritual yang sangat berkuasa.

-Alhamdulillah-

Cara agar LOA bekerja maksimal

Agar LOA bekerja maksimal kita harus tahu pondasi didalam LOA kita harus menghindari :

– kata kata yg tidak tepat
– tidak tepat memilih emosi (rasa) atau tidak ada emosi bahagia
– Menentukan kapan waktu terwujud
– Tidak Sabar
– Masih ada limiting belief atau mental blok

kata kata yg tidak tepat

Ibarat bangunan, pasti ada pondasinya

Begitu juga dalam ilmu LOA ada pondasinya, yaitu pemilihan kata2 dalam kehidupan
keseharian kita.

Jika anda sudah sering visualisasi, atau affirmasi tetapi dalam keseharian berpikir, bicara, atau menulis selalu menggunakan kata2 berenergi rendah seperti “dendam”,“susah”, “benci”, “mahal”, miskin”. “krisis” yang kurang lebih begitulah jadinya dalam kehidupan anda. Ujung2nya anda menarik kejadian2 berulang seperti itu

Coba test baca ini

Jangan berpikir Monas…..anda pasti kebayang monas khan? Padahal ada kata jangannya lo…

Atau

Tidak berpikir kuda…malah yg kebayangan kuda… padahal ada kata tidak-nya jadi pikiran bawah sadar hanya memikirkan akhirnya saja..dalam hal ini KUDA…akhirnya ini yang menjadi “program” penuh rasa…

Sudah ada risetnya, banyak sekali yg secara ilmiah menyatakan bahwa kata2 adalah 100% adalah jalan kehidupan manusia atau nasib kita. Kita bisa lihat banyak orang yg hidupnya “gitu” aja ngak maju – maju ya karena sampai tua “salah” memilih kata2 dalam berpikir atau berbicara di kehidupannya.

Jika terpaksa menggunakan kata tidak atau jangan boleh saja tapi ada syaratnya : ujungnya positip, berasa enak lah

Jika memakai kata tidak

Sakit ——?tidak sehat
Susah —?tidak mudah
Lupa —-?tidak ingat
Buruk —?tidak baik
Mahal —-?tidak murah
Miskin—–? tidak kaya

Ganti kata kata berenergi tinggi

Jangan khawatir ———? akan baik baik saja
Aku sudah bekerja keras —-?aku sudah bekerja dengan baik
Berusahalah ————–? ayo kita beri energi

Diet —-? rencana pola makan
Junk food —? makanan tanpa isi
Hutang–?hal lunasan

Pintar pintar memilih kata, semua bisa diganti kok…..

Coba deh ….pasti berubah hidup kita dengan memilih kata kata. Karena setiap ucapan dan pikiran adalah do’a kita.

tidak tepat memilih emosi (rasa) atau tidak ada emosi bahagia

Sudah terbuktilah dalam ilmu fisika bahwa semua dalam semesta ini energi, dan energi manusia paling powerfull adalah rasa.

.” What you have to realize is that it is not always what your conscious mind wishes for that influences what your subconscious mind is projecting”Gary Evans

Kurang lebih, perlu dipahami apa yg terjadi bukan kehendak pikiran kita tapi adalah pengaruh dari proyeksi dari pikiran bawah sadar”

Pikiran bawah sadar adalah program “rasa”. Ketika anda kecewa, atau berkata “ tidak terkabul” rasa tersebut pelan2 teristall di hati (pikiran bwh sadar atau whateverlah….) lalu memancarkan do’a ke Tuhan untuk di kabulkan di lain waktu.

Salah memilih kata atau kalimat bisa salah memilih emosi…

Affirmasi atau visualisasi anda beremosi enak? Atau malah saat visualisasi malah terbayang yang “kurang bahagia”?

Atau kehidupan anda salah memilih emosi, misal…sedih melulu…atau hampa, kurang bahagia, dsb. Anda perlu switch ke emosi positip, misalnya banyak tertawa bersama teman, latihan banyak senyum, atau mulai menekuni hobby anda kembali. Misalnya bermain musik, nyanyi, mancing, berolahraga, atau apapunlah….

Kerjakan sesuatu ibarat “bermain”. Kita hidup di dunia memang “bermain” ,dunia adalah tempat bermain yang besar. Imbalannya, ibarat pemain bola, anda di bayar dengan uang. Jadi ketika “bekerja” posisikan kita sebagai “pemain” hebat di kantor atau tempat kerja kita atau bisnis kita. Play hard, play smart anda bisa jadi “pemain” mahal….

Saya pernah posting, banyak mikir syukur anda dan banyak mikir ingin anda, juga akan membuat emosi positip

Gunakan “power of Now” atau kekuatan sekarang, ya sekarang ini sudah enak rasanya jika memikirkan keberuntungan kita atau pernah beruntung, atau apapun memikirkan yg enak lah

Selalu bersyukur, cari sisi syukurnya apa?? Emosi anda segera berubah jadi enak lalu rasa enak pasti akan terproyeksi pada Allah untuk di kembalikan kejadian enak di lain waktu

Pada saat enak, do’a anda diproses…saat ngak enak…do’anya diproses juga..buat kejadian ngak enak pula

sekali lagi, kumpulkan rasa enak kita menjadi energi enak yg dasyat

Menentukan kapan waktu terwujud

Sifat Allah Maha Sayang, jika anda ikhlas dan pasrah sudah pasti Allah memberi yg terbaik. Bukannya tidak boleh menset waktu, tapi memberikan Allah deadline tanpa ikhlas adalah sesuatu yg “ketidakpercayaan” pada Allah, Percayalah Allah selalu memberikan yg terbaik. Sudah sifat Allah begitu. Pada semua orang tidak memandang agama apapun. Dia Sangat Sangat Maha Penyayang, dan selalu terbaik untuk kita asal kita pasrah atau “mempercayakan” padaNya

(Memang ada cara khusus untuk mementukan kapan waktu secara tepat, saya pernah belajar hal ini tp tidak mudah yang paling bagus anda tetap ikhlas total pd Allah)

Tidak Sabar

Anda perlu sabar. Saya pernah posting, tanaman aja perlu waktu untuk tumbuh, mulai dari biji, kecambah, akar, batang, sampai daun dan buah..semua ada proses alamiahnya……
Tanya aja ama mas Gatotkaca yang bisnisnya pupuk…iya kan mas?

Anda perlu bersabar dengan bahagia. Jika masih dalam proses berarti anda belum emergensi2 amat lah…tapi kalo udah emergensi Allah pasti langsung turun…

Masih ada limiting belief atau mental blok
Mental blok tidak semuanya kurang bagus, ada yang bagus misalnya mental blok tidak “jujur” karena takut sama Allah, itu mental blok bagus. Tapi mental blok ragu, tidak yakin segera untuk dijernihkan

Tekniknya saya pernah posting banyak sekali, pilih salah satu atau boleh semua sekaligus

Selalu bersyukur
Memaafkan diri sendiri, orang lain dan berdamai dengan Tuhan

Mantra ajaib
Duduk bersama dengan rasa mental blok tersebut dan berdialog

Membuat list mental blok dan di rubah menjadi kebalikannya dengan penuh rasa

Mendengarkan cd alphamatik lalu visualisi dengan emosi

Memakai kalimat “saya dalam proses mendapatkan” “sy telah memtuskan untuk…”

Membaca posting2 positip atau miracle
Dsb ..dsb….

Semoga bermanfaat

Silahkan Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s