Cerita Efek Samping Wiridan

INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI

Bismillaahi, Assalamualaikum Wr, Wb…

izin share ya Gan … ttg pengalaman ane yg barusan ane alamin ….

Bulan oktober ini ane gajian tgl 1 kemaren. Sbagai penjaga sexkolah yg masih honyoRER, Gaji ane keciL bgt …. Saking kecilnya, bulan ini gajinya Cuma bisa bertahan ampe tgl 3 doank. Kalo mau gajian lagi ya mesti nunggu awal bulan berikutnya [nopember].

Tapi ane bersyukur aja, karena setiap harinya ada aja rejeki. Ada aja duit yg ane dapet. Misalnya tiba2 ada yg nyuruh potokopi, nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok maksutnya gan] ….. pokoknya nyuruh ini-itu lah …

Hari rabu kemaren, tgl 24 oktober, ane gak punya duit sama sekali. Kantong bener2 kosong mlompong. Bete banget rasanya kalo sehari aja kagak ada duit. ga bs maen, ga bisa beli rokok/ngopi, dll …

Sorenya ane solat asar. Setelah solat asar ane wirid asmaul husna — kata para kiyai — ini disebut wirid gunung harta [untung namanya bukan wirid gunung kembar ya Gan]

Bacaannya = YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU (1000x)

Bacaan wirid di atas, kalo full dibaca 1000x, bisa selesai dlm waktu 1 jam.

Gak pake lama, stelah ane baca wirid ini 1000x …keajaiban terjadi….
Ini gak sampe 5 menit. Tiba2 temen ane sms, nyuruh ngojeK pulang-pergi, Ane dikasih 20 rebu, berikut pulsa 5 rebu.

dlm perjalanan pulang, dia ujug-ujug ngajakin ke warnet. Mau donglot lagu dandut [temen ane ini musisi dandut, seorang kibordis plontos] ….. ane dibayarin internetan 2 jam, 5 rebu perak.

Belum abis 2 jam maen internet, ada lagi yg telepon ane. Temen ane yg satu lagi, baru dtg dari Jakarta. Dia nyuruh ane ke rumahnya, nemenin dia coz dia cuma sendirian. Rumah dia rada2 angker gitu, gan.

pagi-paginya, dia minta ke ane supaya ane nyariin kambing buat dia. ceritanya temen ane ini pengen menunaikan ibadah qurban. padahal ane bukan tukang kambing gan. ane tukang perawan. tapi lantaran gak mau ngecewain temen, ane usahain lah sebisa ane. ane buru-buru nyari kambing. Kali aja masih ada yg belom ke BOOKING. Sebelom ane cabut, dia kasih ane ongkos jalan, 10 rebu….

Kambing ditemukan dan diciduk dari kandangnya jam 10 pagi. Ane berdua sama dia yg ambil. Kambing dikarungin lalu di tumpakin ke motor, lalu dibawa ke rumah temen ane. lumayan jauh jaraknya, 15 menit naik motor, ngelewatin gunung2 gitu. cape bgt deh gan.

ane dapet komisi penjualan kambing 30.000 rebu perak. dan temen ane ini tiba-tiba ngasih duit lagi, 60.000….katanya duit bensin …. ane heran aja, kok dia ngasih duit lagi. tapi ya sudahlah ane terima aja dgn senang hati + birahi tinggi.

Setelah selesai angkut kambing, ane istirahat di warung pinggir jalan. Cape bgt bolak-balik dari pagi, kayak setrikaan… Ane duduk dan minum koka-konak [kokakola]… stamina kembali pulih. rasa konak kembali melanda …hehehe …

tiba-tiba hape ane bunyi lagi. Ditlepon sama bendahara sexkolahan, disuruh nyamper ke rumahnya coz ada jatah duit apaan ane ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25 rebu. Ane bilang makasih dan cabut lagi.

Baru aja mau starter motor, ada SMS lagi dari temen ane yg lain…..ane di suruh nyamper ke rumahnya, katanya penting. yo wis ane ke rumahnya, lumayan lah gak terlalu jauh. eh taunya dia mau bayar utang ke ane, 20 ribu perak ….beuuGHH …. dpt Duit lagi … padahal ane udah lupa tuh sama utang dia …

Ini belum slese, agan2 ….

Tadi pagi, stelah solat iedul adha, ane sekularga makan2 …. Makan ayam, makan orang, makan ketupat, …. dLL …stelah makan, ane dipanggil sama paman ane. Mau ngapain coba? tiba2 aja Ane dibeliin hape baru ….. hape cina sih, yg harganya Cuma stengah juta …. Tapi, buat ane yg udah 6 taun blm ganti2 hape ini, ini merupakan SESUATU banget ….waduuuhhhh, makasih ya Alloh….

Alhamdulilah…. sinting bener nih wirid, bikin ane kepayahan. Tuhan emang ngasih rejeki banyak ….Tapi nggak langsung ngasih gitu aja. ..
Ngasihnya banyak, dikasih sibuknya juga ajigile bujug BUSET gaann …

Wirid di atas baru ane amalin sekali ini aja lho…. 1000x ….padahal ane tau wirid ini udah satu stengah taun yg lalu, hasil baca2 dari intternet …

Sebenernya, tata cara mengamalkan wirid ini adalah:

Dengan cara bangun malam, sekitar jam1 pagi. ….

Diterusin dengan solat hajat 2 atau 4 rokaat …..

lalu, sebelum wirid , bilang sama Alloh ttg apa yg agan pngen …. Misalkan pngen duit 100 rebu, ya ngedo’a aja, YA ALLOH SAYA MINTA DUIT 100 RIBU, HARI INI, KONTAN !!!! lalu lanjutkan dgn baca wirid di atas …

Lakukan amalan ini secara rutin … kalo mampu tiap malem. Itu kalo agan2 pngen rjeki yg lebih BUSET lagi.

Buktinya nih, ane sendiri, baru sekali doank ngamalin, udah kepayahan. Asli ane kepayahan gan. Banyak yg SMS nyuruh gini-gitu, kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru bisa berhenti jam 4 sore …

Ane gatau apa yg bakalan terjadi sama ane kalo ane ngamalin wirid rezeki ini tiap malem …. Ane takut gak kuat …. Takut pengkor …[klepek-klepek-klepak]

Sekian sharing pengalaman dari ane, gan …semoga agan2 bisa mengambil hikmahnya ….mohon maaf kalo tritnya kepanjangan….

UPDATE:

setelah ane dikasih hape sama paman ane, yah ane belajar tau diri aja gan. belajar bersyukur. ane kasih duit 20.000 perak ke anaknya paman ane buat jajan ….

besoknya, sehari setelah idul adha, ane maen ke temen ane yg kemaren pesen kambing itu …tau2 ktemu sama paman dia, mang dani. dia sama kayak ane gan …pegawe honorer ….cuma dia guru ….dia kasih ane nice inFooh gan, katanya ada dana bantuan dari pmerentah buat para sukarelawan yg gawe di sekolah. termasuk ane yg dapet. seneng jg dpt kbr baik. alhamdulillah yah, daripada dpt kbr ngeHe ….

hari senin, tadi pagi jam 10, ane ke bank BJB …. ngecek duit tuh gan, bener apa nggak ada duit buat ane ….eh, ternyata bener gan , ada duitnya, 850 ribu ….ane langsung tarik aja semuanya … SREEETTT – SREETTT …. ane sisain 100 rebu doank ….SREEEETTT lagi …

subhanalloh, sdekah 20 rebu perak, jadi 850 rebu dalam waktu cuma berselang dua hari doank …. gilaaaa …. Alloh emang maha baik gan … muanteb tenaaaannn …

dari 850.000 tadi, ane sedekahin 250 ribu, sebagai ungkapan rasa syukur ane kpd alloh SWT, dan semoga alloh senantiasa memberi kemudahan dalam hidup ane….. mengabdi kpd Alloh, mengabdi kepada sesama manusia, saling membantu, berbagi kebahagiaan bersama org lain, dll … itulah prinsip hidup berkah, mudah dan bahagia…

ini just share ya gan … bukan menggurui, bukan pamer … intinya, kalo ingin hidupnya berkah, mudah, bahagia dan penuh keajaiban….maka kuncinya adalah dengan cara DATANG KEPADA ALLOH, MEMPERBANYAK BERBUAT BAIK ….dan HINDARI PIKIRAN NEGATIF …. insya Alloh deh ditolong sama Alloh …

yg mau mengamalkan, silahkan amalkan, jgn minta ijin ke ane. ini bukan amalan ane doank. ini amalan kita semua, untuk kita semua. minta ijijn dan ridhonya kepada Alloh aja sekalian Gan. langsung POOOLL…..

semoga zikirnya jadi tambah istiqomah……

dan bukan sekedar ngejar efek nya doang

Silahkan Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s